Chrome Pointer

KIMIA ANALISIS

Mata kuliah Kimia Analis di UGM, berada di semester 1, 3 sks. kalo aku dulu dosennya ada dua. sebelum UTS dosennya Pak Mudjiran, setelah UTS Pak Dwi Siswanta. Sifat ujian close book sebelum UTS dan open book setelah UTS, kalo ga salah lho ya, hehe. maklum uda lupa sih.buku yang disarankan Vogel

tips mengikuti kelas kimia analisis dengan dosen pak Mudjiran
berhubung dosennya uda berumur tua, jadi lebih baik pilih tempat duduk di depan, biar kedengeran suaranya . kalo dari materinya sih masih ada beberapa yang nyangkut dari SMA, jadi asal belajar tekun bisa dapet bagus nilainya. cari kumpulan soal buatan bapaknya dari kakak kelas, atau di copy center. trus pelajari deh contoh soalnya. tiap tahun hampir mirip soalnya. so, saatnya dapet nilai bagus buat kalian yang ingin mengambil kelas kimia analisis, hehe.

tips mengikuti kelas kimia analisis dengan dosen pak Dwi Siswanta
cara mengajarnya menggunakan slide, berbeda dengan sebelum UTS. jadi disarankan sudah punya filenya. minta sama kakak kelas. trus bawa materinya di tiap kuliah. jadi jangan sampai ga bawa materi saat bapaknya ngajar. biar materinya bisa nyampe ni ke kalian. karna ujiannya open book, nah manfaatkan itu. kerjain semua contoh soal yang ada di slide. kalo kalian uda bisa ngerjain bener, uda deh, ujian pasti dapet bagus.
0 Responses

Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips